Friday 23 October 2009

aku dan sahabat baru

Malam yang dingin..
Berbalut rintik hujan di tengah gersang yang panjang..
Hanya ada aku dalam satu ruang..
Bertemankan perangkat digital yang setia aku jamah setiap aku sendiri..
Oh iya..
Malam ini aku ada satu sahabat baru..
Akan aku perkenalkan dia pada kalian..
Dia memang tak mungkin menyapa kalian dengan nada..
Tapi dengan aroma..
Segelas teh hangat dengan seduan penuh makna ..
Membiusku..
Memaksaku untuk mencumbui bibir kaca itu..
Perlahan kami terhanyut dalam melodi suara malam..
Saling melumuri dengan cinta dan kasih sayang..
Hingga akhirnya dia pergi..
Hanya menyisakan satu tetes kenangan..
Aku kembali sendiri..
Menatap layar digital yang mulai membuat mataku sayu..
Dan..
Segelas kenangan..

0 komentar:

shotbodoh

shoutbox

coretanbodoh

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP