Friday 17 July 2009

3 kata

Aku menuliskan sebuah kata dalam kertas…
Kertas kosong berwarna putih dengan tinta merah…
3 patah kata yang keluar karenamu…
“Aku membenci dirimu”…
Aku membencimu karena masa lalu…
Masa lalu yang sangat indah dalam hidupku…
Yang membuat aku selalu menikmati hariku…
Hariku yang kulalui bersamamu…
Kau selalu bersamaku…
Entah ketika sadar maupun dalam impian…
Kehangatanmu selalu menenangkan aku…
Membasuh dahagaku dengan cintamu…
Aku selalu teringat senyummu…
Senyum yang membuat ada lesung dipipimu…
Hingga aku ingin selalu ada disampingmu…
Memelukmu hingga kau tertidur di bahuku…
Kau juga selalu memberi warna dalam hidupku…
Indahnya pelangi dapat kau taklukkan dengan warnamu…
Cahaya yang menerangi langkahku…
Langkah gelap yang bisa membuat aku tersesat…
Aku selalu menikmati malam-malam…
Malam yang terang walaupun tanpa bintang…
Walau hujan badai datang…
Tapi denganmu aku merasakan nyaman…
Kini…
Kenapa kau menghilang?...
Menghilang ketika malam sedang berbintang…
Kenapa kau lebih memilih langit daripada cinta suci ini…
Itulah hal yang membuatku membencimu…
Membenci keangkuhan dan kesombonganmu…
Karena kau meninggalkan aku…
Dan memilih untuk hancur menjadi lintang…
Kubuka kembali satu lembar kosong…
Kutulis dengan bara abu yang gosong…
3 kata untuk dirimu…
“Aku takkan mengingatmu”…

0 komentar:

shotbodoh

shoutbox

coretanbodoh

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP