Saturday 6 June 2009

Kawanku

Peluklah aku ketika aku terharu…
Jangan biarkan air mataku menetes dipipiku…
Jika itu terjadi padaku…
Hapuslah dukaku dengan senyummu…
Aku telah jatuh dalam luka asmara…
Sebuah cinta yang aku kira berakhir bahagia…
Tapi ternyata semua hanya mimpi semata…
Ia pergi dengan meninggalkan duka…
Ajaklah aku selalu bersamamu…
Jangan tinggalkan aku dalam air mataku…
Aku tak ingin mati oleh semua ini…
Tenggelam dalam lautan derita…
Bawalah aku terbang dengan sayapmu…
Rengkuhlah aku dengan auramu…
Tenangkan aku jika aku mulai terbawa nafsu…
Nafsu untuk meninggalkan dunia ini…
Katakan padaku bahwa aku harus tegar…
Tegar untuk menghadapi semua ini…
Semua luka dalam derita…
Karena kekuatanmu bisa membahagiakan aku…
Kau harus selalu disisiku…
Hingga aku bisa menghapus air mataku…
Hingga aku bisa menemukan kembali jiwaku…
Untuk kembali melangkahkan kakimu…
Hanya kau yang bisa menolongku…
Menyelamatkan aku dari lembah dukaku…
Aku akan melanjutkan hidupku…
Bersamamu hidup ini lebih bisa kunikmati…
Hanya kau yang bias mengerti aku…
Mengobati semua luka derita ini..
Bisikkan padaku bahwa kau mencintai aku…
Mencintai aku sebagai seorang kawanmu…

0 komentar:

shotbodoh

shoutbox

coretanbodoh

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP